THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 17 November 2010

halaman kosong by Steve Patterson oleh Steve Patterson


Thursday, July 01, 2004 Kamis, 1 Juli 2004
Rated " G " by the Author. Rated " G "oleh Penulis.
a blank page halaman kosong
nuthin' to be written' nuthin 'harus ditulis'
nuthin' yet given nuthin 'belum diberikan
but old age tetapi tua
that be the sage yang menjadi bijak
a blank page halaman kosong
no words to say ada kata untuk mengatakan
no word's to pray tidak ada kata untuk berdoa
only Life to play Hidup hanya untuk bermain
i live to pay saya hidup untuk membayar
for a blank page untuk sebuah halaman kosong
even at my age bahkan di usia saya

so play jadi bermain
let the cards lay membiarkan kartu berbaring
as they may karena mungkin

ace's & dueces ace's & dueces
what's the uses apa menggunakan
king's & queen's raja & Ratu
know what i means? tahu apa yang saya artinya?

what the uses apa yang menggunakan
know what i means tahu apa yang saya berarti

a time in space waktu dalam ruang
you can't erase Anda tidak dapat menghapus
the card's you've been dealt kartu itu Anda sudah ditangani
and what you've heldt dan apa yang telah Anda heldt
not even what you felt bahkan tidak apa Anda merasa

when you got it right ketika Anda sudah benar
you can write Anda dapat menulis
but maybe not tonight tapi mungkin tidak malam ini
words... kata-kata ... outta' sight outta 'pemandangan

yet i still write namun saya masih menulis
try as i may mencoba sebagai i mungkin
try as i my might mencoba sebagai i saya mungkin
i still write saya masih menulis
goin' my way pergi 'cara saya

on the blank page pada halaman kosong
i know i ain't no sage saya tahu saya tidak bijak tidak
least not today or yesterday paling tidak hari ini atau kemarin

i just grow older saya hanya tumbuh dewasa
bolder berani
with age dengan usia

but a blank page tapi halaman kosong
when you age saat usia
is a rage adalah mengamuk
because it's just a blank page karena itu hanya sebuah halaman kosong
that made you age yang membuat Anda usia

when 'nuthin ketika 'nuthin
was sumpin' adalah sumpin '
ta' write ta 'tulis
to get it right untuk bisa melakukannya dengan benar
tonight malam ini
wait 'till the mornin' light tunggu 'sampai pagi cahaya

see lihat
nuthin' was free nuthin 'bebas
this be me ini akan saya
so what do we be? jadi apa yang kita bisa?

except poets kecuali penyair
who know it yang tahu itu
and we show it dan kami tunjukkan
we write poetry kita menulis puisi
even tonight bahkan malam ini
without much light tanpa banyak cahaya

be old of age menjadi tua usia
a somewhat sage seorang bijak agak
still fillin' masih FILLIN '
a blank page halaman kosong

i still saya masih
always will akan selalu
write poetry bersyair
that just be me yang hanya akan saya

even with a blank page bahkan dengan halaman kosong
i try to be a sage saya mencoba untuk menjadi bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar